trik internet gratis combro support download

Thumbnailassalamualaikum wr.wb slamat datang bagi pengunjung blok saya yang sderhana ini. pada ksempatan kalii iki sya akan membagikan ttrik internet gratis . bisa but download file gajah juga loh . ad lagi bisa buat setriming tv juga . udah di cba buat striming global tv, mnctv,rcti. dan sukses. nih ssnya bisa di liat disini triknya. ,,,setting-combo.zip nb : 1. yang kesulitan download kesini 2. link... [Baca selengkapnya]

cara melewati adf.ly menggunakan operamini

Thumbnailassalamualaikum wr wb gmna kbar kalian sobat mwb .. mungkin bagi teman-teman yang hobi banget berinternetan via HP akan sangat membutuhkan tentang trik yang akan saya posting kali ini terutama buat sobat yang suka download via operamini saya yakin! trik ini akan sangat bermanfaat buat sobat. Pernahkah sobat mengalami ketika sobat ingin mendownload sebuah file, dan sobat mendapatkan link... [Baca selengkapnya]

operamini handlerui 7 android

assalamualaikum wr.wb bgaimana kbr kalian shbt mwb . lama tak jumpa . sesuai judulnya pada ksmptan kli ini saya akan membagikan operamini handler 7 . bagi yang ska gretongan seperti saya cocok bnget .. tak usah berlama2 nih liat ss nya dulu

screen-20131003-1856.jpgshot-000006.jpg

kalau tertarik download here ..

operamini-next-7-0-handle.zip
nb :
1. yang kesulitan download kesini
2. link atau file rusak komen

nokia tak akan turunkan derajat syimbian

ThumbnailMeski sudah jelas akan mengakhiri kebersamaan dengan Symbian dan menggantikannya dengan Windows Phone, Nokia tidak akan menurunkan 'derajat' Symbian. OS itu masih akan dipercaya untuk menggarap pasar ponsel kelas atas. Bersama Windows Phone, Symbian akan tetap dijadikan ujung tombak Nokia di pasar smartphone. Setidaknya sampai dengan tahun 2016, dimana tahun tersebut adalah batas terakhir bagi Symbian dan Nokia bersama. Demikian ditegaskan oleh... [Baca selengkapnya]

bisnis online 100% menguntungkan, daftar gratis dan hasilnya memuaskan

Hai bro semua, Udah pada tahu dong kalau sekarang ada banyak sekali cara untuk bisa mencari uang melalui internet. ! Ada yang berbayar, ada yang gratis. Kalau saya, tentu lebih suka yang gratisan, hehe Terkait dengan hal itu,.. Nah... Barusan saya browsing dan menemukan sebuah situs bisnis yang menarik. Namanya gajigratis Kenapa menarik? Alasannya adalah karena untuk join... [Baca selengkapnya]